SAMARINDA - Kegiatan Penyuluhan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Pemasaran, Pengemasan dan Pendistribusian Yang Berbasis Online Melalui Dana Kelurahan Sub. Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bukit Pinang Tahun 2021, bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Kelurahan Bukit Pinang Kota Samarinda, Selasa (8/6/2021) siang. Acara dibuka oleh Lurah Bukit Pinang Eko Purwanto, SE, MM didampingi Sekretaris Kelurahan Bukit Pinang dan untuk Nara Sumber dari Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Propinsi Kalimantan Timur.

 

Peserta dari Kelompok Kepemudaan Karang Taruna Maju Jaya mendengarkan pemaparan dari Nara Sumber Dnas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi ( Disperindagkop) Kaltim.

Peserta yang hadir dalam Kegiatan Penyuluhan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Pemasaran, Pengemasan dan Pendistribusian Yang Berbasis Online dari Kelompok Masyarakat unsur Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bukit Pinang dan Karang Taruna Maju Jaya Kelurahan Bukit Pinang Kota Samarinda.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dengan menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer serta memberlakukan pembatasan peserta. (RD/adm-BP)

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Bukit Pinang
SELAMAT DATANG DI KELURAHAN BUKIT PINANG
Bukit Pinang, Kampung Donor Darah.
BUKIT PINANG BERBENAH